Selasa, 12 Februari 2013

Teman Oh Teman

Selalu saja ada jalan
Ya orang baik pasti selalu diberikan jalan oleh Tuhan
Berart gue orang baik yak ? Hahaha B)
Asunsikan begitu haha

OKey
Jadi gini ceritanya, hari jum'at kemarin gue bersama tiga orang teman gue pergi berlibur
Nah, kan setiap hari senin ada praktikum Kimia Organik tuh, jadi waktu gue ke garut bawa jurnal.
Terus kan mau bawa laptop juga, buat ngerjain TP (Tugas Pendahuluan) praktikum tapi males kan berat tasnya
belum bawa baju ganti juga

tapi akhirnya pada hari H gue memutuskan untuk bawa laptop
kan niatnya bawa laptop biar bisa ngerjain TP gitu atau ngapain lah gitu biar produktif

okey, ternyata finally di Garut laptopnya ga kepake
soalnya, boro2 ngerjain TP, jurnal aja ngnerjainnya pas mau pulang haha

nah waktu itu gue sempet ngeluarin flashdisk buat ngopy film
ternyata oh ternyata gara2 tu flashdisk laptop gue rusak permanen
zzzt

terus gue ada tugas kuliah yaitu manlab
tersiksa juga rasanya kalo ga ada laptop
gue ga bisa ngerjain tugas

alhamdulillah ada temen sekelas, walaupun dia juga sama kayak gue blm ngerjain tuh manlab tapi kemaren malem itu dia lagi ada rapat
jadi yaa lumayanlah, gue bisa pinjem laptopnya haha

ternyataa...
sesampai di kosan internetnya matiii
nggak tau kenapa
sampe tadi pagi gue coba ga bisa
jadi intinya gue percuma minjem laptop temen gue itu

nah tadi siang gue ketemu temen SMA gue
terus biasalah gue kan suka curcol
terus gue cerita laptop gue rusak
eeh gataunya di kosan dia lagi ada 2 laptop
katanya laptop satunya punya ayahnya yang dipinjemin ke dia gara2 laptopnya rusak
tapi sekarang laptopnya udah bener jadi dua-duanya nyala
akhirnya gue dipinjemin deh

finally, tugas gue beres juga haha
tadi jam 9.35 gue udah kirim lewat e-mail
alhamdulillah berkat laptop ini gue bisa ngerjain tugas dan bisa ngepost di blog :)



wassalam

0 komentar:

Posting Komentar