Rabu, 13 Februari 2013

Gara-Gara Tutup Flashdisk

Hai

Gue mau curcol
sebenernya masih nyambung dari cerita kemaren

Sekarang mau ngebahas tentang laptop gue yang rusak
Sebenernya bukan laptop sih tapi netbook

Okey, jadi gini ceritanya..
Waktu weekend kemaren kan gue ke garut sama ketiga temen gue itu
waktu itu gue memutuskan untuk membawa laptop ke Garut
yah niatnya sih baik, biar bisa ngerjain jurnal sama TP, kan modulnya softcopy
terus biar bisa ngenet juga, siapa tau tugasnya susah

Oke akhirnya sesampai di Garut, kayaknya laptop gue ga kepake haha

Nah, waktu itu petang menjelang malam, gue sama temen2 lagi gabut, yaa kan masih capek baru nyampe di Garut. Lumayan juga naik motor Bandung - Garut haha
Tapi seru sih
Nah, waktu gabut itu, sebenernya lagi nonton tv sambil nungguin xfactor indonesia
yaudah, gue berinisiatif ngopy film dari laptop gue buat ditonton bareng
ternyata karena kelamaan mager, udah jam 8 lewat, yaaa kira2 kurang dari satu jam lagi xfactornya mulai
padahal gue udah copy-in tuh film ke flashdisk
yaudah gajadi nonton film deh

panjang cerita, akhirnya sampai lah di hari kita mau balik ke Bandung lagi
waktu gue packing, gue nyari2 tuh tutup flashdisk gue yg kemaren abis dipake ngopy
udah lama nyari akhirnya ga ketemu
yaudahlah akhirnya gue pasrahin aja

nah sesampai gue di kosan waktu gue mau buka laptop, ternyata...
jeng jeeeeng
tutup flashdisknya keteme
tapi pas ketemu gue ga gembira
KENAPA ?
lo jangan tanya kenapa deh
soalnya gue nemuin tutp flashdisknya di dalem laptop
yap, maksdunya diantara lipatan laptop itu
terus gue deg2an deh
soalnya gue takut terjadi apa2 pada LCD nya

dan pas gue nyalain laptopnya
ternyata benar saja
keluarlah tampilan seperti ini



tepat sekali apa yang saya khawatirkan terjadi
ternyata LCD nya rusak

cobaan yang berat yaa
ya seperti yang lo tau, harga LCD itu ga murah

semoga ada hikmah dibalik semua ini
Amiiin

wassalam

0 komentar:

Posting Komentar