Rabu, 06 Februari 2013

Kuda Merahku Tersenyum Kembali

Kuda ?
Merah ?


Haha. Cuman julukan aja. Yap, sebutan kuda merah yang disandang oleh motor gue haha.
Ya selain karena warnanya merah, gue sebut begitu karena dia sering 'lari' hehe :D

Yaah, bukan motor yang bagus, tapi ga jelek juga >:p
Bukan motor mewah, tapi ga murahan juga
Bukan motor bebek, tapi kayaknya bukan motor laki juga
Bukan motor bebek, tapi kopling
Yaah, kalo ngomongin silinder juga ga besar2 amat lah cuma 125 kok volume silindernya
Konsumsinya juga masih pake bbm bersubsidi kok, maklum lah anak kosan haha

Ayo tebak apaaa ?
Haha

Lain kali  gue kasih tau detailnya deh haha

Yang jelas sekarang si merah udah seger, fresh, dan tersenyum ceria
Yaa gimana engga, buat dia gue udah ngeluarin kocek sedalam kurang lebih 300 ribu lah
Ikhlas kook, ikhlas banget

Seneng banget rasanya bisa ngerawat dia lagi, yang selama ini cuman dipake terus2an doang haha
Iya, soalnya si merah itu sejarah gue ngedapetinnya lumayan kayak sinetron haha

Yang jelas gue udah seneng, bisa denger suaranya yang gagah, nyaring, tapi lembut haha
Senang bisa melihatnya kembali tersenyum :)

Sekian
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar