Rabu, 29 Agustus 2012

Sekilas Saja

Waduuuh, sorry beud nih ga bisa ngepost hari ini *loh ini ngepost ? Yaaa, biasa lah seperti yang gue posting kemarin sibuk latihan buat OHU *aseeeek. Gue paling demen dah kalo keliatan kayak orang sibuk gini haha. Padahal belum tentu gue berperan penting haha. Tapi gapapa lah, gaya itu nomer satu ya gak ?

*****
Oiya gue mau sedikit cerita tadi tentang kuliah gue tadi. Pagi tadi gue itu ada kuliah Matematika Sains. Kayak kalkulus gitu sih kuliahnya. Tapi tadi dosennya asik, kalo ga salah tadi sama Pa Agus, agak lupa gue namanya. Tapi beliau merupakan Kaprodi Matematika ITB. Kaprodi itu Kepala Program Studi. Wah si bapak woles banget orangnya. Ada sesuatu yang jadi pelajaran, gue mengutip kata-kata dari beliau,
"Ada sesuatu yang kita tidak bisa menggambarkan dan membayangkannya tetapi kita dapat menghitung abstraknya"

Menurut gue kata-kata itu yang bikin kuliah Matematika Sains jadi menyenangkan. Mudah-mudahan gue dapet nilai A ya buat kuliah. Amiiiin. Doain aja yaa

Okey, sebenernya hari ini banyak peristiwa yang mungkin bisa gue tuang ke dalam blog ini lagi tapi gue rasa itu dulu aja ya. Udah letih nih abis latihan haha

Oke para readers sedikit aja lah untuk postingan kali ini. Terima Kasih. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar