Senin, 27 Agustus 2012

PEMBUKAAN

Rasanya udah lama ga nulis di blog lagi (padahal emang jarang nulis). Berhubung sekarang koneksi udah lumayan praktis dan mudah gue sekarang udah mulai niat mau aktif blogging. Jadi tadi-tadi, kemaren-kemaren, dulu-dulu gue itu jarang nge-blogging karena koneksi. Alesan banget sih koneksi, padahal emang males. Tapi yang jelas gue belum mendapatkan feel untuk menulis dan belum kepikiran mau nulis apa waktu itu. Padahal sekarang juga masih begitu sih, makanya anda-anda para pembaca jangan heran kalo baca blog saya tanpa isi yang berarti atau istilahnya cuman nyampah lah. Loh kok jadi pake saya ? Oke balik lagi ke topik.
Tapi kalo dipikir-pikir gapapa juga kali ya nyampah di blog, toh yang baca juga kurang kerjaan pasti cuman iseng-iseng doang. Secara, ga mungkin juga orang penting sampe baca-baca blog gue. Kalian-kalian ini kan pasti ga ada kerjaan kan ? haha kiding. Oke lah yang jelas dengan entri gue ini, gue udah mencoba untuk aktif blogging lagi. Yaa sekedar share, curhat, atau berbagi informasi boleh laah.
Abisnya, kalo kalian perhatiin (gausah diperhatiin juga sih), entri terakhir gue aja udah beberapa tahun yang lalu. Keliatan banget ya betapa malesnya gue. Itu juga cuman berapa postingan. Tapi yaudahlah ya, yang penting sekarang udah 'NIAT' dan yang lebih penting gue udah mencoba nge-posting lagi di blog ini. Gatau yaa kapan lagi gue ngepost di blog ini, beberapa tahun lagi mungkin ? haha. Mudah-mudahan sih engga deh.
Okee gue rasa postingan gue cukup untuk kali. Terbukti kan ga ada isinya, maksudnya isi nya ga penting-penting amat gitu haha. Kalo mau cari yang penting mah baca koran kali bukan liat blog gue haha kiding. Yaah yang namanya pembukaan gausah panjang-panjang kali ya. Sudah cukup segini saja. Okey terima kasih. Sekian dan tunggu saja postingan selanjutnya. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar